Rabu, 21 September 2016

Pelantikan Camat Jayaloka Muratara | Green World Mall

Pelantikan Camat Jayaloka Muratara

Musi Rawas, Bupati Kabupaten Musi Rawas, H. Hendra Gunawan resmi melantik Camat Kecamatan Jayaloka, Edi Rosidi. Proses pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Jayaloka tepat setelah melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat, Jumat (16/9). Bersamaan dengan itu pada proses pelantikan tersebut dilantik juga Ketua PKK Kecamatan Jayaloka,
Hadir dalam Pelantikan tersebut, Bupati Musi Rawas, wakil Bupati, Danramil, Kapolsek, Ketua TP PKK, Asisten Pemerintah, dan para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara berlangsung dengan khidmat.
Dalam sambutannya H. Hendra Gunawan berharap agar Camat yang telah dilantik dapat menjalankannya tugas yang diberikan dengan baik “Agar roda pemerintahan di kecamatan ini dapat berjalan dengan baik, saya harapkan pada Camat yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait",ujarnya.
Lanjutnya, Camat diharapkan untuk lebih banyak turun dan selalu ada ditengah masyarakat "Sekarang ini bukan zamannya lagi seorang pejabat hanya duduk di kantor, turun langsung ke masyarakat, dengarkan keluhan mereka, dan cari solusinya", ujarnya. (Humas)